Selasa, 13 November 2012

Implementasi dan Pengujian Sistem



Tujuan tahap implementasi dalam pembangunan ini untuk mengubah secara perlahan sistem lama menjadi sistem baru sehingga perlu dilakukan pemasangan basis data yang akan digunakan pada sistem baru. Dan tahap pengembangan software ini mengembangkan program yang di gunakan untuk menjalankan komputer baik itu pengembangan dengan cara memodifasi software yang sudah ada agar lebih baik. Tujuannya untuk memudahkan user dalam mengolah data menjadi informasi.
Dalam pengujian sistem mempunyai maksud seperti mengarahkan penguji untuk menemukan kesalahan dan memastikan data atau input yang dibatasi akan memberika hasil yang aktual yang sesuai dengan hasil yang dibutuhkan, dan meminimalkan tenaga dan waktu untuk menemukan berbagai potensi kesalahan dan cacat pada suatu sistem yang sudah dibentuk.  Tahap instalasi itu seperti taap meletakkan sistem untuk memudahkan user dalam mengolah data menjadi informasi.
Istalasi itu sangat perlu supaya sistem yang dibuat dapat digunakan dan dilakukan perbaika apabila diperlukan. Dokumentasi yang baik akan mempermudah pemeliharaan dan peningkatan fungsi sistem. Dan pelatihan itu adalah pelatihan yang sering digunakan oleh para pengguna sistem supaya para pengguna sistem dapat menggunakan sistem sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar